Khasiat Dan Manfaat Obat Herbal yang Sudah Terbukti Sangat Bagus Sekali untuk Kesehatan Dan Pengobatan Berbagai Penyakit

Sabtu, 12 Januari 2019

Cara Menyembuhkan Usus Buntu Tanpa Operasi

Cara Menyembuhkan Usus Buntu Tanpa Operasi

Apakah penyakit usus buntu bisa disembuhkan tanpa harus melakukan operasi ? Namun Anda masih bingung belum menemukan solusi yang tepat agar usus buntu Anda sembuh tanpa harus melakukan langkah operasi ? Jika itu permasalahannya, di sini kami akan mencoba memberikan informasi penting mengenai Cara Menyembuhkan Usus Buntu Tanpa Operasi secara alami dengan pengobatan herbal Qnc Jelly Gamat.

Cara Menyembuhkan Usus Buntu

Cara Menyembuhkan Usus Buntu Tanpa Operasi dengan herbal QnC Jelly Gamat sangatlah aman dan terbukti paling efektif sebagai obat usus buntu. QnC Jelly Gamat Obat herbal termujarab yang mempunyai Formulasi 3x lebih efektif dalam mampu menyembuhkan usus buntu tanpa operasi.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan usus buntu, berikut kami lampirkan beberapa testimoni (BUKTI NYATA) kesaksian kesembuhan konsumen kami berkat QNC JELLY GAMAT 

Cara Menyembuhkan Usus Buntu

Cara Menyembuhkan Usus Buntu 
Cara Menyembuhkan Usus Buntu

Cara Menyembuhkan Usus Buntu

Cara Menyembuhkan Usus Buntu

Cara Menyembuhkan Usus Buntu

Cara Menyembuhkan Usus Buntu

Cara Menyembuhkan Usus Buntu

Cara Menyembuhkan Usus Buntu


Cara Menyembuhkan Usus Buntu 

UNTUK ANDA YANG PESAN HARI INI
()

Setiap pembelian QnC Jelly Gamat Obat Usus Buntu lebih dari 4 botol maka anda berhak mendapatkan potongan harga khusus.

Dapatkan juga pelayanan terbaik dari kami dengan memberikan layanan:

 “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU – PEMBAYARAN DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI” (Dengan catatan cantumkan KODE PRODUK : RTM disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat)

GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI“


Sebelum membahas lebih jauh mengenai QnC Jelly Gamat yang direkomendiasikan sebagai salah satu cara menyembuhkan usus buntu tanpa operasi, berikut terlebih dahulu kami akan menjelaskan lebih dalam mengenai penyakit usus buntu, simak penjelasan di bawah ini hingga tuntas!

PENYAKIT USUS BUNTU

Cara Menyembuhkan Usus Buntu

Penyakit usus buntu / bahasa medisnya yaitu apendisitis merupakan peradangan pada organ berbentuk seperti kantung yang terhubung dengan usus besar berukuran 5-10 cm, peradangan ini dapat timbul mendadak (akut) atau perlahan-lahan (kronis).

Kondisi ini pun bisa menyerang siapa saja, khususnya mereka yang berusia 10 sampai 30 tahun. Umumnya, usus buntu ditandai dengan gejala rasa nyeri di perut bawah bagian kanan.

Gejala Usus buntu

Gejala penyakit usus buntu secara umum awalnya adalah sakit perut. Sehingga terkadang orang tidak menyadari bahwa usus buntunya telah terganggu.

Rasa sakit ini berawal di bagian perut tengah, kemudian setelah beberapa jam, rasa sakit akan berpindah hingga ke perut bagian kanan bawah. Selain itu, gejala berikut ini juga menyertai penderita penyakit usus buntu, yaitu :

  • Rasa sakit yang berpindah dari sekitar pusar atau ulu hati ke perut kanan bawah
  • Kehilangan nafsu makan
  • Perut kembung dan menjadi keras
  • Susah untuk buang angin
  • Mual dan muntah
  • Sulit BAB atau mencret
  • Demam tinggi hingga mengigil
  • Sembelit/konstipasi
  • Perut terasa panas
  • Merasa lebih nyaman ketika menekuk perut

Penyebab Usus Buntu

Penyebab penyakit usus buntu belum diketahui dengan pasti, akan tetapi pendapat ahli menyatakan dipicu oleh adanya sumbatan di pintu masuk usus buntu oleh karena feses/kotoran. Secara umum penyebab dari penyakit usus buntu antara lain disebabkan oleh :

  • Penyumbatan
  • Faktor Genetik
  • Infeksi Virus
  • Pola makan yang tidak baik dan tepat
  • Pengaruh dari kondisi fisik yang kelelahan
  • Pikiran yang stres
  • Makanan rendah serat
  • Tinja
  • Benda asing
  • Kanker
  • Penyumbatan juga dapat terjadi dari infeksi, karena usus buntu dapat membengkak sebagai respons terhadap infeksi apa pun di dalam tubuh.
  • Kelenjar getah bening yang membengkak dalam dinding usus, pembengkakan ini biasanya berkembang setelah terjadi infeksi saluran pernapasan atas.

Pada umumnya, memang penyakit usus buntu biasa ditangani dengan cara operasi, namun peyembuhan usus buntu dengan langkah operasi sendiri tentunya mempunyai dampak yang berbeda dan juga memakan biaya yang cukup besar. Selain itu, kemungkinan dapat terjadinya infeksi berkelanjutan apabila saat proses dan pasca operasinya tidak steril.

Faktanya, penanganan dengan langkah operasi hampir 40% lebih berisiko menyebabkan komplikasi seperti infeksi dan usus buntu yang pecah, dibandingkan penanganan dengan pengobatan secara alami.


Ini Dia Solusi Tepat Cara Menyembuhkan Usus Buntu Tanpa Operasi - QnC Jelly Gamat Solusinya

Cara Menyembuhkan Usus Buntu

QnC Jelly Gamat, Obat Usus Buntu, adalah produk kesehatan yang dipercaya menjadi rekomendasi terbaik dalam cara menyembuhkan usus buntu secara alami dan sudah banyak dibuktikan khasiatnya oleh ribuan orang di mana obat herbal ini mampu mengatasi penyakit usus buntu bagi pada semua kalangan.

QnC Jelly Gamat berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

Cara Menyembuhkan Usus Buntu

Adapun Cara Kerja QnC Jelly Gamat Dalam Cara Menyembuhkan Usus Buntu Tanpa Operasi, antara lain :

  • Mampu mengobati infeksi, luka, dan peradangan pada usus
  • Mampu meregenerasi sel dan jaringan yang rusak
  • Membersihkan usus dari kotoran dan racun
  • Memperbaiki fungsi dan kerusakan pada usus
  • Mampu membunuh bakteri dan virus penyebab infeksi dan peradangan
  • Meningkatkan kinerja usus
  • Mampu mengobati usus buntu 3kali lebih cepat secara aman dan alami
  • Mampu mempercepat kontraksi dinding usus
  • Mampu embersihkan kotoran dan endapan dalam usus
  • Mampu mencegah kanker usus dan lambung
  • Dan masih banyak lagi reaksi positif yang di dapatkan setelah Anda mengkonsumsi langsung QnC Jelly Gamat

Khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan usus buntutidak terlepas dari bahan utama nya yakni Ekstrak Gamat Gold (Teripang Emas) serta bahan-bahan alami lainnya, Antaralain :
  • Ekstrak Buah & Sayur
  • Essen Natural (Minyak Nabati)
  • Pengemulsi Nabati (Sari Kacang Kedelai)
  • Sweetener Stevia (Gula Yang Berasal Dari Daun Stevia)
  • Air RO (Air Yang Di mana Dihasilkan Dari Proses Membran Reverse Osmosis)

Adapun Teripang / Gamat Emas yang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat merupakan spesies laut yang di dalamnya memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Cara Menyembuhkan Usus Buntu

Adapun beberapa kandungan dan nutrisi tinggi yang dimiliki teripang emas bahan dasar QnC Jelly Gamat ini diantaranya :

Cara Menyembuhkan Usus Buntu

Hal ini telah dibuktikan dengan adanya riset ilmiah dari para ahli Kesehatan, salah satu penelitiannya antara lain :

Menurut prof.Dr.Hassan Yaakob dan Prof. Dr. Ridzwan Hashim dalam penelitiannya mengungkapkan bahwa di dalam teripang emas terkandung senyawa Gamapeptide alami. Yang mana bisa berfungsi sebagai penghilang rasa sakit, mengatasi infeksi, serta mampu mempercepat proses penyembuhan luka luar dan dalam 5X lebih cepat. Tidak cukup disitu, khasiat lain yang di miliki Gamapeptide ini juga mampu mencegah peradangan yang di akibatkan radang usus besar.

Selanjunya menurut Prof.Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaat Malaysia menyebutkan bahwa didalam teripang yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan holothuria atra, H.scabra, dan Bohadshia Argus yang berperan sebagai antibakteri yang dapat membunuh bakteri Escherchia Coli yang menjadi penyebab penyakit usus buntu.

Sedangkan dari hasil penelitian menurut Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China. “Menurutnya, salah satu nutrisi penting dalam Teripang Emas adalah Glucasaninoglycans ( GAG’s ) yang dilengkapi dengan Anti-Septik Alamiah yang berguna untuk mengobati infeksi, inflamasi atau peradangan pada usus besar, usus buntu, usus halus dan usus 12 jari serta seluruh organ pencernaan lainnya.

Proses pembuatan QnC Jelly Gamat Obat Usus Buntu dilakukan secara modern di perusahaan yang diawasi secara langsung oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Berikut Legalitas atau bukti nyata bahwa QnC Jelly Gamat sangat aman di rekomendasikan sebagai salah satu cara menyembuhkan usus buntu tanpa operasi :


Cara Menyembuhkan Usus Buntu 

Berikut Informasi Produk QnC Jelly Gamat 

Nama Produk Jelly Gamat Qnc atau Qnc Jelly Gamat
Isi 300ml / botol

Tiap 5ml mengandung :
Ekstrak Golden Stichopus Hermani … 2.5 ml  
Meldepuratum (madu)… 2.5 ml
Harga 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim dan jika beli banyak ada discount)
Komposisi Golden Stichopus Hermani (Gamat / Teripang Emas), Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas √ DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 
√ POM TR 173301471 
√ HALAL MUI
Aturan Pakai √ Bayi : 1 sendok teh sehari 2x (minimal usia 5 bulan)
√ Anak : 1 sendok makan sehari 2x  
√ Dewasa : 2 sendok makan sehari 3x  

Keterangan : 
Tidak disarankan untuk penderita alergi makanan laut  
Tidak disarankan untuk penderita tekanan darah rendah
Tidak disarankan untuk wanita hamil muda (0–3bulan)  
Jika sedang menjalani perawatan dokter, QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 Jam SEBELUM / SESUDAH mengkonsumsi obat dokter, Yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.

Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 4-6 botol.
Kode produk Kode Produk RTM adalah kode produk dari QnC Jelly Gamat yang WAJIB ANDA CANTUMKAN ketika mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau WA. Ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kesalahan dalam proses pengiriman barang.

Tunggu apalagi? Segera Atasi Usus Buntu Yang Anda Derita!

Untuk anda yang ingin merasakan langsung akan khasiat dari QnC Jelly Gamat, segera pesan kepada kami dengan cara yang sangat mudah. Caranya kirimkan format pemesanan melalui SMS ke 0823.2011.4649 atau Whatsapp ke 0823.2000.0747
 
FORMAT PEMESANAN
⇓⇓⇓
 

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT QNC

Ingat, Cantumkan Kode Produk “RTM

Untuk pemesanan, silahkan Anda kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN

Ketik :

Kode pemesanan RTM # JUMLAH PESANNYA # NAMA ANDA # ALAMAT LENGKAP ANDA # NO HP/TLP AKTIF ANDA

Kirim ke :

0823.2011.4649 (SMS) atau 0823.2000.0747 (WHASTAPP) 
CONTOH FORMAT PEMESANAN
Kode pemesanan RTM # 2 BOTOL # Yuli Mulyani # Jln. Margonda Raya, No. 1 – 60 Kel. Depok Kec. Pancoranmas Kota Depok Jawa Barat. 0852.1234.xxxx

PERHATIAN !!! Kode produk : RTM wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar pesanan bisa langsung kamikirim, dan uang bisa di TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI.
Mohon untuk penulisan Nama dan Alamat lengkap yang jelas, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman. Anda juga bisa Menyimpan baik-baik nomor dan cara pemesanan ini, jika dikemudian hari Anda membutuhkan “Jelly Gamat QnC”.
Pesan sekarang juga dengan harga promo !!!


Bagi anda yang telah memesan, silahkan kirim pembayaran anda pada salah satu no. rekening di bawah ini !

PENTING ! Kirimkan selalu pembayaran anda pada salah satu no. rekening di atas dengan hanya atas nama SAPNUDIN. Jika pengiriman di lakukan pada no. rekening selain di atas, segala bentuk penipuan di luar tanggung jawab kami.

PERLU DIKETAHUI :

Produk Herbal QnC Jelly Gamat ini hanya di jual secara ekslusif dan TIDAK DIJUAL DI APOTIK MANAPUN !!! QnC Jelly Gamat hanya di jual oleh agen-agen resmi kami.  
Cara Menyembuhkan Usus Buntu
CATATAN UNTUK PEMBELI :
  • Untuk order hari Senin – Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, jika order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari Sabtu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Hari Minggu Tidak Melakukan Pengiriman, Tapi Tetap Menerima Orderan.
  • Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK : RTM Disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat
  • Kami Menerima Pemesanan di Seluruh Wilayah Indonesia.
Demikian Informasi Mengenai Cara Menyembuhkan Usus Buntu Tanpa Operasi. Semoga informasi yang kami bagikan ini bisa bermanfaat dan menjadi salah satu referensi bagi Anda yang ingin segera mendapatkan kesembuhan dengan cara yang alami tanpa efek samping. 😊 
 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar




obat kencing tidak tuntas

Alamat :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya Kode Pos. 46115 – Jawa Barat Indonesia

Nomor Pemesanan & Layanan Konsultasi

0823.2011.4649 (SMS)
0823.2000.0747 (WhatsApp)

ADMIN :
DIDA HERDIANINGSIH


CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Saya Pesan Qnc Jelly Gamat dengan Kode produk RTM # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No. Hp Anda

Kirim ke Nomor

0823.2011.4649 (SMS)
0823.2000.0747 (WhatsApp)

Cantumkan Kode Produk RTM agar Mendapatkan Pelayanan Barang Sampai – Baru Transfer


REKENING PEMBAYARAN

Untuk Pembayaran Qnc Jelly Gamat Anda bisa transfer ke salah satu rekening kami dibawah ini:

obat kencing tidak tuntas

No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

obat kencing tidak tuntas

No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

obat kencing tidak tuntas

No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan pesan baik melalui SMS atau Whatsapp.


Format Konfirmasi Pembayaran

Ketik :
Nama # Rekening Bank # Jumlah Uang yang di Transfer

Contoh Konfirmasi Pembayaran
Asep Nurdin # BCA # Rp. 175.000,- (harga obat + ongkir)


HIMBAUAN


obat kencing tidak tuntas

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi:
PASAL 5

BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.


INGIN Pesan QnC Jelly Gamat Dengan Cepat ??
KLIK Gambar Di Bawah INI !!

https://www.tokopedia.com/agenobatherbalid?nref=shphead



Untuk konsultasi dan pertanyaan lebih lanjut silahkan anda dapat menghubungi
kami lewat Whats App.

Klik saja gambar dibawah ini, setelah di klik akan otomatis menuju ke aplikasi whatsapp.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282320114649&text=%20Saya%20Ingin%20Pesan%20QnC%20Jelly%20Gamat%20Dengan%20KODE%20PRODUK%20*RTM*%20%3A%20Jumlah%20Botol%20%3A%20Nama%20Anda%20%3A%20Alamat%20Pengiriman%20:%20No.%20Hp%20Anda