Khasiat Dan Manfaat Obat Herbal yang Sudah Terbukti Sangat Bagus Sekali untuk Kesehatan Dan Pengobatan Berbagai Penyakit

Senin, 16 Juli 2018

Obat Herbal Yang Bagus Untuk Menyembuhkan Penyakit Kulit


Anda sedang mencari obat herbal yang bagus untuk menyembuhkan penyakit kulit? yang tentunya AMAN, MANJUR dan tidak diragukan lagi akan khasiatnya? sudah berobat kemana-mana tapi tidak kunjung sembuh yang ada malah semakin tambah parah? berarti Anda belum menemukan obat untuk mengatasi penyakit kulit yang cocok untuk menyembuhkan penyakit kulit yang sedang Anda alami saat ini.

namun kini Anda tidak perlu khawatir lagi, pada artikel kali ini kami akan berbagi sedikit informasi mengenai Obat herbal yang bagus untuk menyembuhkan penyakit kulit.


http://khasiatmanfaatobatherbal.blogspot.com/2018/07/obat-herbal-yang-bagus-untuk.html

Pada dasarnya kulit merupakan salah satu bagian tubuh yang sensitif.
Tidak bisa dipungkiri, bahkan siapapun bisa saja mengalami berbagai macam keluhan penyakit kulit. masalah kulit seringkali terjadi di kalangan masyarakat Indonesia. hal itu bisa saja terjadi akibat gangguan kesehatan pada kulit dipengaruhi oleh jamur yang timbul karena kurangnya seseorang dalam menjaga kebersihan kulit.

terlebih penyakit kulit ini sangat cepat penyebarannya dan sangat mengganggu penampilan sehingga membuat Anda tidak percaya diri. dan lebih parahnya lagi, jika rasa gatal itu sudah muncul tiba-tiba membuat Anda geram dan ingin terus menggaruknya padahal hal itu sangat tidak di ajurkan karena akan semakin mempercepat penyebarannya dan malah menjadikan infeksi pada kulit sehingga penyakit kulit yang Anda alami akan semakin parah.

FAKTOR PENYEBAB PENYAKIT KULIT :
  • Alergi
  • Virus
  • Jamur
  • Faktor keturunan
  • Faktor lingkungan
  • Gangguan pada kelenjar keringat
  • Produksi kelanjar minyak berlebih
  • Kurangnya menjaga kebersihan kulit
  • Membiarkan keringat menempel dikulit terlalu lama

MACAM-MACAM PENYAKIT KULIT
Di negara-negara tropis termasuk Indonesia penyakit kulit masih umum ditemukan.
sebagai mana diketahui faktor penyebab penyakit kulit bermacam-macam mulai dari suhu, lingkungan, dan kurangnya menjaga kebersihan.
berikut beberapa macam jenis penyakit kulit yang umum terjadi :
  • BISUL
http://khasiatmanfaatobatherbal.blogspot.com/2018/07/obat-herbal-yang-bagus-untuk.html
Bisul adalah benjolan merah pada kulit yang terasa sakit dan berisi nanah. Benjolan ini muncul akibat infeksi bakteri dikulit yang menyerang folikel rambut dan kelenjar minyak dibawah kulit.
Bisul sering muncul di badan atau punggung, leher, ketiak, bokong, atau selangkangan. Tapi bisul dapat Anda alami di mana saja di seluruh daerah kulit berambut yang rentan berkeringat atau mengalami gesekan.

  • PANU
obat penyakit kulit
Panu adalah suatu jenis penyakit kulit yang terjadi akibat infeksi jamur yang ditandai dengan munculnya bercak-bercak kecil pada kulit. Warna bercak tersebut bisa lebih terang atau lebih gelap dari warna kulit asli. pada sebagian kasus yang lain warna panu bahkan ada juga yang merah muda atau merah. meskipun panu tidak menular namun jika kita terkena panu bercak-bercak di kulit bisa bertambah atau melebar seiring waktu. Selain menyebabkan kulit tampak berubah warna, panu juga dapat menyebabkan kulit penderita terasa gatal dan kasar/bersisik.

  • KURAP/KADAS
obat penyakit kulit
Kurap atau kadang disebut juga dengan kadas adalah infeksi kulit karena jamur, dengan ciri-ciri bercak merah di satu area kulit yang lalu menyebar ke bagian tubuh lainnya. Kulit kepala, kaki, selangkangan, jenggot, atau area tubuh lain dapat terkena kurap.

  • KUDIS
obat penyakit kulit
Kudis adalah jenis penyakit kulit yang disebabkan oleh tunggau. Tungau ini berukuran sangat kecil bersifat mikroskopis yang hanya bisa dilihat dengan mikroskop.penyakit kulit yang satu ini termasuk penyakit yang mudah menular,baik menular dari manusia ke manusia, hewan ke manusia atau sebaliknya.

  • HERPES
obat penyakit kulit
Herpes merupakan jenis penyakit kulit yang disebabkan oleh suatu infeksi menular seksual yang disebabkan oleh virus herpes simplex (HSV). Cara utama penyebaran virus tersebut adalah melalui kontak seksual. Setelah pertama kali terinfeksi, virus menetap secara dorman dalam tubuh dan dapat terjadi reaktivasi hingga beberapa kali dalam setahun.

  • CAMPAK
obat penyakit kulit
Campak adalah jenis penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi virus yang sangat menular yang menyerang sistem pernapasan. Virus berdiam dalam sistem pernapasan, sehingga virus menular dengan berbagai cara, misalnya melalui batuk, bersin, atau sentuhan. Karena virus ini menyebar melalui udara, virus ini dapat bertahan hidup di luar tubuh selama 2 jam. Virus ini dapat tetap hidup pada di permukaan, gagang pintu, atau objek apapun dan menginfeksi siapa saja yang menyentuhnya.

  • BIANG KERINGAT
obat penyakit kulit
Biang keringat merupakan gangguan kesehatan ringan pada kulit yang umumnya menyerang balita dan anak anak. Gangguan kesehatan yang satu ini lebih banyak menyerang saat cuaca panas dan lembab. Karenanya, Anda perlu mengetahui cara mengatasi biang keringat sedini mungkin mengingat penyebab biang keringat seringkali tidak menampakkan gejala.

  • EKSIM
obat penyakit kulit
Eksim adalah suatu kondisi kulit yang ditandai dengan gatal parah, kemerahan, kering, dan kadang-kadang kulit yang melenting, pecah-pecah, radang, ada tanda kemerahan pada sebagian kecil atau besar wilayah tubuh. eksim biasanya banyak dialami oleh penderita yang memiliki kulit yang kering dan sensitif, serta mudah merasa gatal. Kulit kering dan sensitif rentan terhadap radang yang memicu gatal sehingga kulit akan digaruk yang kemudian memicu peradangan yang lebih parah yang pada akhirnya menyebabkan gatal yang lebih parah lagi.

  • JERAWAT
obat penyakit kulit
Jerawat adalah masalah kulit yang ditandai dengan munculnya bintik-bintik pada beberapa bagian tubuh, seperti wajah, leher, punggung, dan dada. Bintik-bintik tersebut dapat berkisar mulai dari yang ringan, seperti komedo hitam dan komedo putih, hingga bintik-bintik parah yang berisi nanah dan kista. Biasanya bintik-bintik yang tergolong parah tersebut akan meninggalkan bekas luka.

  • CACAR AIR
obat penyakit kulit
Cacar air adalah penyakit menular yang sering terjadi. Penyakit ini dapat terjadi pada semua usia. Namun sebagian besar terjadi pada anak-anak di bawah 15 tahun. Orang dengan sistem imun yang lemah lebih berisiko seperti bayi, ibu hamil, dan lansia. Vaksin dapat mencegah cacar air atau membuat penyakit ini menjadi lebih ringan. Sebagian besar kasus yang parah terjadi pada orang dewasa.
cacar air disebabkan infeksi virus pada kulit dan membran mukosa, yang menyebabkan lenting pada seluruh tubuh dan wajah. Penyakit cacar air ini, dapat menular ke orang yang belum pernah menderita cacar air atau belum pernah menerima vaksin cacar air.

  • KUTIL
obat penyakit kulit
Kutil adalah penyakit kulit mana kutildapat dikenali sebagai benjolan-benjolan kecil yang dapat ditemukan pada permukaan kulit. dan biasanya berwujud seperti kembang kol pada tubuh manusia ini, tergolong sebagai tumor jinak yang disebabkan oleh virus.

  • KELOID
obat penyakit kulit
Keloid adalah jaringan parut yang terdapat pada permukaan kulit. Keloid terbentuk setelah kulit mengalami proses penyembuhan dari luka. Jaringan yang timbul setelah luka terbentuk dan disembuhkan terkadang tumbuh melebihi jumlah jaringan yang dimiliki kulit sebelum mengalami luka. Jaringan berlebih inilah yang dikenal sebagai keloid.

  • LUPUS
obat penyakit kulit
Penyakit lupus merupakan penyakit kulit yang disebabkan karena kelebihan kekebalan tubuh. Sistem kekebalan tubuh (imunitas) yang berlebihan tersebut menyerang jaringan dan organ tubuh sendiri. Biasanya bagian tubuh yang diserang adalah kulit, sendi, sel darah, paru-paru, dan jantung.
Gejala penyakit lupus yang utama umumnya berupa ruam kulit di area pipi kanan dan kiri serta di batang hidung.

Selain beberapa jenis penyakit kulit yang telah dijelaskan diatas, sebenarnya masih banyak lagi jenis-jenis penyakit kulit lainnya yang dapat menyerang siapapun.

BAHAYA PENYAKIT KULIT APABILA DIBIARKAN !!!
Sebenarnya gatal-gatal pada kulit akibat berbagai jenis penyakit kulit itu bukanlah suatu penyakit yang sangat mengkhawatirkan, namun jika dibiarkan begitu saja tanpa diobati dan ditangani secara maksimal, maka hal itu akan menjadi masalah lain yang cukup serius bagi kesehatan kulit, seperti luka garukan akan jadi infeksi, mudahnya bakteri dan virus masuk kedalam sel-sel kulit sehingga dapat menyebabkan borok, menjadi penyakit kulit yang akut. hal itu bisa juga dapat mengganggu kesehatan bagian tubuh lain dan akan berakibat fatal, bahkan dapat menyebabkan KEMATIAN !!!

Maka dari itu, perlu diwaspadai dan ditangani sebelum penyakit kulit yang Anda alami semakin parah yang mana akan sangat lebih sulit untuk disembuhkan !!!

Yang mana telah dijelaskan diatas bahwa menggaruk bukanlah solusi untuk mengatasi rasa gatal pada penyakit kulit yang Anda. Karena menggaruk kulit tubuh yang gatal dapat membuatnya luka, berbekas, bahkan terinfeksi.
Penanganan gatal pada penyakit kulit yang tepat bergantung dari faktor penyebabnya. Sebenarnya untuk menyembuhkan penyakit kulit yang Anda alami banyak beragam cara pengobatan alternatif baik dengan pengobatan medis atau non medis (tradisional).

jika saat ini Anda sedang mencari pengobatan herbal yang bagus untuk menyembuhkan penyakit kulit. kini, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi dan bingung untuk mencari pengobatan yang cocok dan tentunya Anda tidak perlu sembarangan lagi memilih pengobatan untuk penyakit kulit yang sedang Anda alami saat ini. Disini Kami merekomendasikan kepada Anda obat herbal yang bagus untuk menymbuhkan penyakit kulit secara tepat tentunya dengan pengobatan secara alami dan aman dengan Herbal QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat tersebut terbuat dari berbagai bahan alami pilihan dan juga sudah terbukti memiliki kandungan-kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan kulit Anda. mampu mempercepat penyembuhan luka dan mengatasi keluhan penyakit kulit yang menyerang kepada Anda.

QnC Jelly Gamat
Solusi Paling Ampuh Mengatasi Berbagai Macam Jenis Penyakit Kulit !!!
Pengobatan dengan herbal QnC Jelly Gamat merupakan solusi terbaik dan paling tepat untuk menyembuhkan penyakit kulit yang sedang Anda alami saat ini.
Herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mencegah penyakit kulit datang kembali.

obat penyakit kulit

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang bagus untuk menyembuhkan penyakit kulit dan merupakan produk herbal unggulan terbaik saat ini. QnC Jelly Gamat tersebut diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL.Obat Herbal QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan penyakit kulit ini juga sudah terdaftar di departemen kesehatan RI dengan bukti izin DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 serta sudah memiliki legalitas HALAL dari MUI. Jadi, selain efektif serta AMAN dalam proses pengobatannya, herbal QnC Jelly Gamat ini juga merupakan produk legal dan juga HALAL. Proses pengolahannya juga dikontrol langsung oleh para ahli disetiap bidangnya. maka dari itu terciptalah produk herbal berkualitas tinggi yang mana memiliki kandungan dan khasiat yang luar biasa.

QnC Jelly Gamat tersebut merupakan produk kesehatan yang multikhasiat dan multifungsi, terbuat dari bahan alami pilihan yaitu dengan memanfaatkan kandungan nutrisi dari Teripang Emas yang mana pengolahannya menggunakan teknologi modern. Teripang Emas ASLI sendiri didapat dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia.
pada sebuah penelitian para ahli terdapat banyak kandungan dan nutrisi yang baik yang terdapat pada hewan laut yang satu ini yang mana akan sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia yang berpengaruh pada kesehatan.

Berikut ini kandungan dan nutrisi aktif yang terdapat pada Teripang Emas antara lain :
obat penyakit kulit

  •     Asam Amino
  •     Asam Lemak Essensial
  •     Asam Docosahexanat (DHA)
  •     Antiseptik Alamiah
  •     Glucosamine
  •     Glikosida Keratin
  •     Lektin
  •     Mineral
  •     Mukopolisakarida
  •     Omega 3, 6, dan 9
  •     Protein yang mencapai 86,8%
  •     Kolagen yang mencapai 80,0%
  •     Cell Growth Factor (CGF)
  •     Chondroitin
  •     Philinopside A dan E
  •     Gamapeptide
  •     Glucasaminoglycans (GAGs)
    Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang tersebut.
    Pada beberapa penelitian lainnya juga mengungkapkan bahwa ekstrak teripang terbukti bermanfaat sebagai penyalur antibakteri dan antijamur. Seperti apa yang telah dijelaskan diatas bahwa umumnya penyakit kulit disebabkan karena adanya bakteri dan jamur yang berkembang pada kulit. penyalur antibakteri dan antijamur yang terkandung dalam ekstrak teripang ini diyakini mampu membasi bakteri serta jamur yang menjadi penyebab timbulnya penyakit kulit.

    Sebagaimana yang telah diketahui ekstrak Teripang Emas ASLI sebagai bahan utama dari QnC Jelly Gamat,terdapat perpaduan bahan alami lainya juga yang terdiri dari :

    •     Buah & sayur
    •     Sweetener Stevia
    •     Pengemulsi nabati
    •     Air RO
    •     Essen Natural

    INFORMASI LENGKAP DARI PRODUK
    QNC JELLY GAMAT
      Nama produk : QnC Jelly Gamat
      Isi : 300 ml
      Bentuk kesediaan : Cair
      Komposisi : Teripang emas asli, Buah & sayur,Sweetener Stevia,Pengemulsi nabati,Air RO,Essen Natural.
      Aturan dan cara konsumsi :
      untuk menjaga kesehatan diminum 1 kali 1 sendok makan setiap hari
      untuk terapi sakit ringan diminum 2 kali 1 sendok makan
      untuk terapi penyakit berat diminum 2 kali 2-3 sendok makan setiap hari
      sebagai obat oles 2x sehari.
      ***untuk bayi dan anak-anak dosis bisa dikurangi setengahnya.
      Legalitas :
      Terdaftar BPOM RI: POM TR 173301471
      Terdaftar DINKES: P-IRT 109321601291-1229
      Mendapat sertifikat Halal dari MUI
      Distributor : CV. JOGJA NATURAL HERBAL
      KODE PRODUK : RTM (Kode produk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan ketika Anda melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan melalui Kontak kami).

      Jadi sudah dipastikan bahwa produk herbal QnC Jelly Gamat ini mrupakan produk kesehatan alami untuk mengatsi keluhan penyakit kulit yang aman, tanpa efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan.

      BUKTI NYATA PENYAKIT KULIT SEMBUH DENGAN HERBAL
      QNC JELLY GAMAT !!!
      Berikut akan kami bagikan beberapa testimoni 
      (Kisah Nyata) dari beberapa konsumen kami
      obat penyakit kulit

      obat penyakit kulit

      obat penyakit kulit

      obat penyakit kulit
      obat penyakit kulit

      obat penyakit kulit
      obat penyakit kulit
      Testimoni diatas hanya sebagian dari sekian banyaknya kesaksian dari konsumen-konsumen kami yang sudah merasakan keampuhan khasiat dari QnC Jelly Gamat dalam mengobati,mengatasi dan menyembuhan penyakit kulit yang masing-masing mereka alami.
      kini giliran Anda yang menjadi saksi nyata berikutnya, dan buktikan keampuhan luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat !!! 

      Jadi tunggu apalagi segera atasi keluhan penyakit kulit Anda dengan obat herbal QnC Jelly Gamat !!!

      DAFTAR HARGA RESMI
      QNC JELLY GAMAT

      Harga Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang tercantum di atas belum termasuk biaya ongkos kirim. dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

      ***Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, jika Anda pesan produk Qnc Jelly Gamat lebih banyak juga dapat menghemat biaya ongkos kirim.
      Kami memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu dan pembayaran dilakukan setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik. Dengan catatan sistem tersebut hanya berlaku untuk setiap pemesanan 1-2 botol saja dan dengan ongkos kirim dibawah 50.000 rupiah.
      Untuk pemesanan 3 botol atau lebih, maka anda diharuskan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus anda bayar (Sebagai DP). Dan anda dapat melakukan pelunasannya setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

      Apabila Anda tertarik ingin mendapatkan produk herbal QnC Jelly Gamat ini sangat mudah sekali Anda cukup mengirimkan Format pemesanan dengan SMS ke Nomor : 0823.2011.4649 menggunakan format seperti berikut ini :

      CONTOH PEMESANAN :

      Kode produk : RTM
      Jumlah pesanan :
      Nama :
      Alamat anda (lengkap) :
      No hp :

      KIRIM KE 0823.2011.4649

      CONTOH YANG BENAR :

      Kode produk : RTM
      Jumlah pesanan : 3 Botol
      Nama : Aisyah putri
      Alamat anda (lengkap) : jln. raya cikoneng Rt/Rw : 05/03 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
      No hp : 085.812.345.XXX

      KIRIM KE 0823.2011.4649


      Perlu untuk selalu anda ingat bahwa RTM merupakan kode produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami. Untuk lebih memudahkan pelayanan dan mencegah kekeliruan dalam pengiriman.
      Jika tidak dicantumkan pesanan tidak akan kami proses.

      Untuk pembayaran, silahkan Anda bisa transfer ke salah satu Nomor rekening kami di bawah ini :

      Bank BCA KCU Tasikmalaya
      No. Rekening : 054.063.9132
      Atas Nama : Sapnudin


      Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
      No. Rekening : 131-00-1034177-6
      Atas Nama : Sapnudin


      Bank BRI 4371 unit singaparna timur
      No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
      Atas Nama : Sapnudin

      CATATAN : Semua nomor rekening atas nama “sapnudin” jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama “sapnudin” harap untuk diabaikan.
      Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor : 0823.2011.4649



      obat penyakit kulit

      INGAT !!! WAJIB Cantumkan KODE PRODUKNYA "RTM" pada setiap sms anda. Agar memperlancar dalam pengiriman. Jika tidak, mohon maaf maka pemesanan tidak akan kami proses.

      HIMBAUAN :
      obat penyakit kulit
      Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

      KELEBIHAN BELANJA ONLINE DI KAMI :

      obat penyakit kulit

      • Berlakunya sistem kirim barang terlebih dahulu baru bayar
      • Produk 100% DI JAMIN KEASLIANNYA
      • Harga Murah
      • Kualitas Terbaik
      • Tanpa perlu pergi ke Dokter (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ke Dokter, Hemat Waktu)
      • Masa Penyembuhan Relatif Singkat jika digunakan secara rutin dan teratur
      • Barang dikirim ke alamat rumah anda via jasa ekspedisi (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
      • Proses Pengiriman Cepat dan Aman
      • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen

      Sekian sedikit banyaknya informasi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini, mengenai Obat herbal yang bagus untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit seperti bisul, panu, kudis, kurap/kadas, dan penyakit kulit lainnya. semoga dengan informasi yang sudah Kami sampaikan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu Anda dalam ikhtiar mencari pengobatan yang tepat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kulit yang diderita.
      Terimakasih atas kunjungan Anda. Semoga lekas sembuh. 😊

      Share:

      0 komentar:

      Posting Komentar




      obat kencing tidak tuntas

      Alamat :

      Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya Kode Pos. 46115 – Jawa Barat Indonesia

      Nomor Pemesanan & Layanan Konsultasi

      0823.2011.4649 (SMS)
      0823.2000.0747 (WhatsApp)

      ADMIN :
      DIDA HERDIANINGSIH


      CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

      Saya Pesan Qnc Jelly Gamat dengan Kode produk RTM # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No. Hp Anda

      Kirim ke Nomor

      0823.2011.4649 (SMS)
      0823.2000.0747 (WhatsApp)

      Cantumkan Kode Produk RTM agar Mendapatkan Pelayanan Barang Sampai – Baru Transfer


      REKENING PEMBAYARAN

      Untuk Pembayaran Qnc Jelly Gamat Anda bisa transfer ke salah satu rekening kami dibawah ini:

      obat kencing tidak tuntas

      No. Rekening : 054.063.9132
      Atas Nama : Sapnudin

      obat kencing tidak tuntas

      No. Rekening : 131-00-1034177-6
      Atas Nama : Sapnudin

      obat kencing tidak tuntas

      No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
      Atas Nama : Sapnudin

      Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan pesan baik melalui SMS atau Whatsapp.


      Format Konfirmasi Pembayaran

      Ketik :
      Nama # Rekening Bank # Jumlah Uang yang di Transfer

      Contoh Konfirmasi Pembayaran
      Asep Nurdin # BCA # Rp. 175.000,- (harga obat + ongkir)


      HIMBAUAN


      obat kencing tidak tuntas

      Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi:
      PASAL 5

      BAB III NO.8 TH 1999

      Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.


      INGIN Pesan QnC Jelly Gamat Dengan Cepat ??
      KLIK Gambar Di Bawah INI !!

      https://www.tokopedia.com/agenobatherbalid?nref=shphead



      Untuk konsultasi dan pertanyaan lebih lanjut silahkan anda dapat menghubungi
      kami lewat Whats App.

      Klik saja gambar dibawah ini, setelah di klik akan otomatis menuju ke aplikasi whatsapp.

      https://api.whatsapp.com/send?phone=6282320114649&text=%20Saya%20Ingin%20Pesan%20QnC%20Jelly%20Gamat%20Dengan%20KODE%20PRODUK%20*RTM*%20%3A%20Jumlah%20Botol%20%3A%20Nama%20Anda%20%3A%20Alamat%20Pengiriman%20:%20No.%20Hp%20Anda