Khasiat Dan Manfaat Obat Herbal yang Sudah Terbukti Sangat Bagus Sekali untuk Kesehatan Dan Pengobatan Berbagai Penyakit

Jumat, 01 Februari 2019

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami Terbukti Ampuh

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami Terbukti Ampuh

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami Terbukti Ampuh,- Sipilis atau raja singa, merupakan salah satu penyakit menular seksual yang menjadi hal yang menakutkan bagi banyak orang, baik pria maupun wanita.

Bagi setiap orang yang menderita atau mempunyai riwayat penyakit, pasti ingin segera mendapatkan kesembuhan bagaimana pun caranya. Begitu juga bagi yang menderita penyakit sipilis. Untuk itu disini kami akan membagikan sebuah solusi kepada Anda dalam cara mengobati sipilis secara alami.

Namun sebelum membahas mengenai cara mengobati sipilis, perlu Anda ketahui terlebih dahulu informasi terkait penyakit sipilis berikut ini.

Mengenai Sipilis atau Raja Singa

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami

Sipilis adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Treponema pallidum yang dapat menginfeksi mulut, kulit, alat kelamin, serta bagian sistem saraf pada tubuh manusia. Penyebab tertular penyakit sipilis biasanya melalui aktivitas seksual.

Sipilis sifatnya sangat mudah menular, dan biasanya karena adanya kontak dengan lesi terbuka di permukaan kulit atau mukosa yang ada di si penderita.

Tanda atau Gejala Sipilis

Tanda atau gejala penyakit sipilis pada orang dewasa, baik pada pria maupun pada wanita, berbeda tergantung pada tahapannya, penyakit sipilis memiliki beberapa tahapan yaitu tahap primer, sekunder, laten dan akhir.

  • Sifilis Tahap Primer
Tanda-tanda ini mungkin terjadi dari 10 hari sampai tiga bulan setelah terpapar bakteri Treponema. Gejalanya: Terjadi lesi kecil dan tanpa rasa sakit pada bagian tubuh tempat bakteri masuk, biasanya alat kelamin, rektum, lidah atau bibir. Luka kecil tapi bisa menyebabkan borok. Pembesaran kelenjar getah bening di pangkal paha Bagian yang sakit akan sembuh tanpa pengobatan, tetapi infeksi sifilis tetap. Pada beberapa orang, sifilis kemudian bergerak ke tahap sekunder.

  • Sifilis Tahap Sekunder
Tanda-tanda dan gejala sifilis sekunder mulai dua sampai 10 minggu setelah luka muncul dan mungkin termasuk : Ruam kulit, yang sering muncul sebagai luka, merah atau coklat kemerahan, ukuran kecil, di manapun pada tubuh termasuk telapak tangan dan telapak kaki. Demam Kelelahan dan perasaan tidak nyaman yang samar Rasa sakit Kelenjar getah bening yang bengkak Sakit tenggorokan Kutil seperti luka di mulut atau daerah genital Tanda-tanda dan gejala bisa hilang dalam beberapa minggu atau berulang kali datang dan pergi selama setahun.

  • Sifilis Tahap Laten
Bila tidak diobati karena tidak ada gejala, sifilis sekunder akan bergerak menjadi sifilis laten (tersembunyi). Tahap laten bisa berlangsung selama bertahun-tahun. Tanda dan gejala tidak akan pernah kembali, atau penyakit dapat maju ke tahap tersier (ketiga).

  • Tahap akhir
Ini adalah tahapan yang paling menular dari sipilis. Jika tidak diobati, tahap akhir ini mungkin akan muncul dalam waktu dini, yaitu 1 tahun setelah terinfeksi atau setiap saat selama ia hidup. Seseorang dengan sipilis mungkin tidak pernah sampai pada tahap ini. Tahap ini akan menyebabkan masalah pembuluh darah dan jantung yang serius, gangguan mental, kebutaan, masalah sistem saraf, dan bahkan kematian.

Jika terdeteksi lebih awal, sifilis akan lebih mudah disembuhkan dan tidak akan menyebabkan kerusakan permanen. 

Namun, penyakit sipilis yang tidak diobati dapat menyebabkan masalah serius dan permanen seperti demensia, kebutaan, kerusakan serius pada otak atau sistem saraf serta organ lainnya, termasuk jantung atau bahkan bisa menyebabkan kematian.

Maka dari itu kami menyarankan segera obati sipilis anda sebelum semakin parah. Kami menyarankan untuk pengobatan sifilis atau mengobati gejala sifilis alangkah baiknya menggunakan obat herbal alami. Solusi yang kami berikan dalam cara mengobati sipilis secara alami yakni dengan sebuah pengobatan menggunakan QnC Jelly Gamat.
Cara Mengobati Sipilis Secara Alami

Untuk membuktikan khasiatnya berikut kami lampirkan salah satu bukti kesaksian kesembuhan (testimoni) konsumen yang telah menggunakan QnC Jelly Gamat :

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami

Obat herbal QnC Jelly Gamat tidak ada campuran bahan kimia sedikit pun dan tanpa efek samping sehingga aman di konsumsi. Dan sangat baik juga untuk tubuh anda.

Solusi Terbaik Cara Mengobati Sipilis Secara Alami Terbukti Ampuh Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami

Cara mengobati sipilis secara alami dengan QnC Jelly Gamat merupakan pengobatan alternatif terbaik dalam membantu mengatasi penyakit sipilis/raja singa secara alami dengan bekerja secara tuntas hingga ke akar serta metode pengobatan optimal dari luar dan dalam.

QnC Jelly Gamat  memiliki kesediaan cairan kental seperti jeli, berwarna bening kekuning kuningan yang dikemas dalam botol ukuran 300ml. Produk obat herbal QnC Jelly Gamat asli dari Indonesia, yang terbuat dari bahan alami dan tanpa terkontaminasi oleh bahan kimia apapun. 

Bahan utamanya terbuat dari Teripang Emas yang sudah dibuktikan memiliki khasiat untuk membantu dalam pengobatan berbagai penyakit, salah satunya sipilis.

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami

Teripang emas yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat ini ialah teripang terbaik dari berbagai jenis teripang lainnya, karena mengandung kandungan gizi dan nutrisi yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh secara maksimal.

Beberapa kandungan aktif yang ada di teripang emas diantaranya :

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami
Kandungan-kandungan teripang emas bahan utama QnC Jelly Gamat tersebut memiliki fungsi dan khasiatnya masing dalam mengatasi penyakit sipilis, beberapa khasiatnya antara lain :

  • Mampu mempercepat penyembuhan luka penyebab sipilis 3 kali lebih cepat
  • Mencegah inflamasi / peradangan
  • Mengaktifkan sel-sel
  • Mengurangi rasa sakit
  • Dapat memelihara sirkulasi darah
  • Membantu mengobati luka luar dan dalam
  • Meregenerasi jaringan sel yang telah rusak
  • Mampu menjaga dan mempertahankan metabolisme tubuh secara menyeluruh
  • Mampu membasmi virus dan bakteri akibat penyakit sipilis

Selain Teripang Emas dipadukan juga dengan bahan-bahan herbal alami lainnya yang berkhasiat tinggi. diantaranya yaitu :

  • Ekstrak Buah & Sayur
  • Minyak Nabati (Essen Natural)
  • Sari Kacang Kedelai (Pengemulsi Nabati)
  • Gula Yang Berasal Dari Daun Stevia (Sweetener Stevia)
  • Air RO Yang Dihasilkan Dari Proses Membran Reverse Osmosis

BERIKUT BEBERAPA TESTIMONI PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami 

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami

Selain dengan bukti nyata dari konsumen kami, QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar di BPOM RI dan mendapatkan sertifikasi HALAL dari MUI. Berikut Legalitas QnC Jelly Gamat :

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami

BERIKUT INFORMASI PRODUK QNC JELLY GAMAT
Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml (Tiap 5ml mengandung : Ekstrak Golden Stichopus Hermani … 2.5 ml, Meldepuratum / madu… 2.5 ml)
Harga Rp. 155.000/botol (belum termasuk ongkos kirim dan jika beli banyak ada discount)
Komposisi Teripang emas, Air RO, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah dan sayur
Cara Konsumsi Untuk menjaga kesehatan : 2 sendok makan 2x sehari
Untuk penyakit ringan-sedang : 3 sendok makan 2x sehari
Untuk penyakit berat : 4 sendok makan 4x sehari
Untuk pengobatan luar dapat dioles pada bagian yang diperlukan 3x dalam sehari secukupnya
Legalitas DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 , BPOM RI (POM TR 173301471) dan HALAL MUI
Kode Produk RTM (kode produk ini harus dicantumkan setiap melakukan pemesanan)
Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan disarankan konsumsi minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 4-6 botol.

UNTUK ANDA YANG PESAN HARI INI

()

Setiap pembelian QnC Jelly Gamat lebih dari 4 botol maka anda berhak mendapatkan potongan harga khusus.

Dapatkan juga pelayanan terbaik dari kami dengan memberikan layanan :

 “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU – PEMBAYARAN DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI”  

(Dengan catatan cantumkan KODE PRODUK : RTM disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat)

“GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI“



CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Untuk anda yang ingin merasakan langsung akan khasiat dari QnC Jelly Gamat, segera pesan kepada kami dengan cara yang sangat mudah. Caranya kirimkan format pemesanan melalui SMS ke 0823.2011.4649 atau Whatsapp ke 0823.2000.0747
 
FORMAT PEMESANAN
⇓⇓⇓
 

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT QNC

Ingat, Cantumkan Kode Produk “RTM

Untuk pemesanan, silahkan Anda kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN

Ketik :

Kode pemesanan RTM # JUMLAH PESANNYA # NAMA ANDA # ALAMAT LENGKAP ANDA # NO HP/TLP AKTIF ANDA

Kirim ke :

0823.2011.4649 (SMS) atau 0823.2000.0747 (WHASTAPP) 
CONTOH FORMAT PEMESANAN
Kode pemesanan RTM # 2 BOTOL # Putri Aisyah # Jln. Margonda Raya, No. 1 – 60 Kel. Depok Kec. Pancoranmas Kota Depok Jawa Barat. 0852.1234.xxxx

PERHATIAN !!! Kode produk : RTM wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar pesanan bisa langsung kamikirim, dan uang bisa di TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI.
Mohon untuk penulisan Nama dan Alamat lengkap yang jelas, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman. Anda juga bisa Menyimpan baik-baik nomor dan cara pemesanan ini, jika dikemudian hari Anda membutuhkan “Jelly Gamat QnC”.


*Harga diatas belum termasuk ongkos kirim

Untuk pembayaran silahkan Anda TRANSFER PEMBAYARAN ke salah satu rekening kami atas nama SAPNUDIN dibawah ini :
Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran di mohon untuk SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke salah satu Nomor kontak Layanan Konsumen kami.

Produk Herbal QnC Jelly Gamat ini hanya di jual secara ekslusif dan TIDAK DIJUAL DI APOTIK MANAPUN !!! QnC Jelly Gamat hanya di jual oleh agen-agen resmi kami.

Demikianlah informasi mengenai cara mengobati sipilis secara alami yang bisa disimak dan dipertimbangkan. Kiranya informasi tersebut bermanfaat bagi Anda agar memilih solusi perawatan yang paling tepat.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar




obat kencing tidak tuntas

Alamat :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya Kode Pos. 46115 – Jawa Barat Indonesia

Nomor Pemesanan & Layanan Konsultasi

0823.2011.4649 (SMS)
0823.2000.0747 (WhatsApp)

ADMIN :
DIDA HERDIANINGSIH


CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Saya Pesan Qnc Jelly Gamat dengan Kode produk RTM # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No. Hp Anda

Kirim ke Nomor

0823.2011.4649 (SMS)
0823.2000.0747 (WhatsApp)

Cantumkan Kode Produk RTM agar Mendapatkan Pelayanan Barang Sampai – Baru Transfer


REKENING PEMBAYARAN

Untuk Pembayaran Qnc Jelly Gamat Anda bisa transfer ke salah satu rekening kami dibawah ini:

obat kencing tidak tuntas

No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

obat kencing tidak tuntas

No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

obat kencing tidak tuntas

No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan pesan baik melalui SMS atau Whatsapp.


Format Konfirmasi Pembayaran

Ketik :
Nama # Rekening Bank # Jumlah Uang yang di Transfer

Contoh Konfirmasi Pembayaran
Asep Nurdin # BCA # Rp. 175.000,- (harga obat + ongkir)


HIMBAUAN


obat kencing tidak tuntas

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi:
PASAL 5

BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.


INGIN Pesan QnC Jelly Gamat Dengan Cepat ??
KLIK Gambar Di Bawah INI !!

https://www.tokopedia.com/agenobatherbalid?nref=shphead



Untuk konsultasi dan pertanyaan lebih lanjut silahkan anda dapat menghubungi
kami lewat Whats App.

Klik saja gambar dibawah ini, setelah di klik akan otomatis menuju ke aplikasi whatsapp.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282320114649&text=%20Saya%20Ingin%20Pesan%20QnC%20Jelly%20Gamat%20Dengan%20KODE%20PRODUK%20*RTM*%20%3A%20Jumlah%20Botol%20%3A%20Nama%20Anda%20%3A%20Alamat%20Pengiriman%20:%20No.%20Hp%20Anda